제시카’s Fly!

I KNOW IT'S BAD HUH

Setelah beredar kabar ini-itu-ini-itu…
Si Nona Es akhirnya mengeluarkan album mini!

Ngomong-ngomong, agak kagok dengan fitur terlalu canggih photoshop.
Dulu sering buat scrapbook-style di photoscape dan buatnya gak terlalu lama.
Sekarang sama photoshop malah ribet nyari tombolnya 😦
(Ini salah siapa coba -_-)

Jangan lupa dukung album mini Ms.Jung!
(aku tetap cinta kamu walau udah jadi ex member, Jess)

You’re a hero, you can fly~
You can FLY~!

 

 

티파니’s IJWD!

WHAT IS THIS FAILLL

Mencoba membuat disintegration effect berdasarkan video youtube.
Namun, apa daya, kemampuan hanya dapat meraih segitu(?)

Memalukan buat diunggah, tapi mau dukung Tiffany :”)

Jangan lupa buat dukung album mini pertama si Eyesmile!
I jsut wanna dance~

Random

Menemukan sebuah png Irene yang apik, jadi pengen ngedit.
Simple sih, tapi yaudahlah ya(?)

Irenee 2nd upgrade

Coloringnya pake photoscape.
Berhubung masih amatir sama coloring photoshop, huaha(?).

anigif

The Game

 

tumblr_mn13166K4b1sqly5uo1_500.jpg

 

Demi Tuhan, bukankah baru dua jam yang lalu Baek Beom berdiri di depan pintu apartemen? Tersenyum dan menyapa dengan ramah sambil menggandeng seorang anak laki-laki. Seorang anak laki-laki yang kini tengah asyik bermain video game di ruang tamu. Berada di antara kerumunan bungkus camilan yang sudah kosong. Juga remah-remah keripik kentang. Hyuna menghela napas panjang.

Continue reading